Jumat, 06 Januari 2012

Aku Nggak Gendut, Ma ! щ(ºДºщ)

Sebenarnya, nggak pernah kepikiran nih kalo akhirnya bakal ngelakuin sesuatu yg nggak banget kayak D-I-E-T . Uhh, males banget.. apalagi kegiatan ini bakal mengganggu hobi gue yaitu wisata kuliner..( ⌣́_⌣̀) huftt.. tapi ya udahlah.. mo gimana lagi, kata nyokap gue dulu emang kerempeng, kuruss, gepeng (bukan gelandangan dan pengemis, woi!) atau terserahlahh.. dan sekarang katanya aku mulai ndut sejak masuk SMP.. katanya temen-temen sih nggak gendut-gendut juga, tapi i yg bener-bener neror malah nyokap gue sendiri.. Kadang kalo lagi jalan-jalan ke mall, sambil masang muka horror nyokap bilang , "Kamu kalo udah gede pasti bakal kayak mbak-mbak yg disana itu, Tik!" sambil nunjuk mbak-mbak gembrot. Gue stengah merinding ngebantah omongan nyokap, "Do'anya jelek amat sih , Buk! ya ngga mungkinlah..".
Malamnya gue ngga bisa tepar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar